Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kemudahan, Kemanfaatan, dan Keamanan Penggunaan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Mobile Banking Syariah (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI SEBI)

Perbankan Syariah

Pengaruh Kemudahan, Kemanfaatan, dan Keamanan Penggunaan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Mobile Banking Syariah (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI SEBI)



Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh faktor kemudahan, kemanfaatan, dan keamanan terhadap minat menggunakan Mobile Banking di kalangan mahasiswa STEI SEBI. Jenis penelitian merupakan penelitian kualitatif yang dikuantitatifkan. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner pada 120 mahasiswa aktif STEI SEBI, teknik pengambilan sample menggunakan Purphose Sampling. Variabel dependen dari penelitian ini adalah minat menggunakan Mobile Banking syariah (Y), dan variabel independen adalah faktor kemudahan (X1), faktor kemanfaatan (X2), dan faktor keamanan (X3). Data kuisioner diolah menggunakan program SPSS versi 25. Hasil analisis menunjukkan bahwa faktor kemudahan, kemanfataan dan keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan Mobile Banking syariah. Dan hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa variabel kemudahan, kemanfaatan, dan keamanan berpengaruh secara suimultan terhadap minat menggunakan Mobile Banking syariah.



Ketersediaan

S 1061/21S 1061/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1061/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1061/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41702077
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Menggunakan Mobile Banking BSI (Studi Kasus pada Mahasiswa UIN SUSKA)id
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Bank Syariah dalam Menggunakan Layanan Mobile Bankingid
Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan, dan Risiko Terhadap Minat Mahasiswa Menggunakan Aplikasi Mobile Banking Syariah pada Mahasiswa Universitas Islam Riauid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.