Detail Cantuman

Image of Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Bank Syariah dalam Menggunakan Layanan Mobile Banking

Perbankan Syariah

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Bank Syariah dalam Menggunakan Layanan Mobile Banking



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi keamanan, persepsi resiko, dan persepsi biaya terhadap pengguna mobile banking. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden yang menggunakan Mobile Banking di Indonesia. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling, Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data persepsi biaya berpengaruh secara signifikan terhadap pengguna Mobile Banking sedangkan persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi keamanan, dan persepsi resiko tidak berpengaruh signifikan terhadap pengguna Mobile Banking. Oleh karena itu diharapkan pihak bank untuk meningkatkan pelayanan terbaik.



Ketersediaan

S 1001/20S 1001/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1001/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1001/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
41602079
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.