Detail Cantuman

Image of Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Menggunakan Mobile Banking BSI (Studi Kasus pada Mahasiswa UIN SUSKA)

Perbankan Syariah

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Menggunakan Mobile Banking BSI (Studi Kasus pada Mahasiswa UIN SUSKA)



Penelitian ini bertujuan untuk megetahui faktor apa saja yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk menggunakan Mobile Banking BSI di kalangan mahasiswa UIN SUSKA RIAU. Jenis penelitian merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebar kuisioner pada 100 mahasiswa UIN SUSKA RIAU, teknik pengambilan sampel menggunakan Lemeshow. Variabel dependen dari penelitian ini adalah minat menggunakan Mobile Banking BSI (Y), dan variabel independen adalah faktor kemudahan(X1), faktor kemanfaatan (X2), dan faktor keamanan (X3). Data kuisioner diolah menggunakan program SPSS versi 25. Hasil analisis menunjukkan bahwa faktor kemudahan, kemanfaatan dan keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat mahasiswa menggunakan Mobile Banking BSI. Dan hasil uji secara simultan menunjukkan variabel kemudahan, kemanfaatan dan keamanan berpengaruh secara simultan terhadap minat menggunakan Mobile Banking BSI.



Ketersediaan

S 1190/21S 1190/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1190/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1190/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Bank Syariah dalam Menggunakan Layanan Mobile Bankingid
Pengaruh Kemudahan, Kemanfaatan, dan Keamanan Penggunaan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Mobile Banking Syariah (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI SEBI)id
Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan, dan Risiko Terhadap Minat Mahasiswa Menggunakan Aplikasi Mobile Banking Syariah pada Mahasiswa Universitas Islam Riauid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.