Detail Cantuman

No image available for this title

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pengembangan Usaha Roti Melalui Pendekatan Business Model Canvas (Studi Kasus Ummi Bakery by Helen Chu Kota Tangerang Selatan)



Penelitian ini bertujuan untuk memetakan, menganalisis, serta merumuskan alternatif strategi baru dengan Business Model Canvas (BMC) dalam rangka mengembangkan usaha roti Ummi Bakery by Helen Chu. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deksriptif menggunakan alat analisis berupa Business Model Canvas, analisis SWOT, dan Blue Ocean Strategy untuk menciptakan model yang baru. Hasil penelitian menghasilkan desain Business Model Canvas yang baru untuk Ummi Bakery by Helen Chu. Dengan Blue Ocean Strategy langkah menghapuskan terjadi pada komponen Cost Structures; langkah meningkatkan terjadi pada komponen Customer Segments, Channels, Key Resources, Key Activities, dan Key Partnerships; langkah mengurangi terjadi pada komponen Cost Structures; dan langkah menciptakan terjadi pada komponen Customer Segments, Value Propositions, Channels, Customer Relationships, Revenue Streams, Key Activities, Key Partnerships, dan Cost Structures.



Ketersediaan

S 867/20S 867/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 867/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xvi, 142 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2020-02-22
Klasifikasi
S 867/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Kelayakan Proyek Pengembangan Bisnis Pada Toko Roti Tulip Bakery dan Cakeid
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Roti dan Kue pada CV. De Liza Bogorid
Strategi Pemasaran Bisnis Roti Berdasarkan Analisis SWOT (Studi Kasus Avian Bakery)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.