Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran Roti dan Kue pada CV. De Liza Bogor



Perkembangan bisnis di Indonesia belakangan ini semakin lama semakin menonjol akan kompleksitas, persaingan, perubahan, dan ketidakpastian. Keadaan ini menimbulkan persaingan yang tajam antar perusahaan, sehingga setiap perusahaan harus siap dalam menghadapi persaingan tersebut dengan memahami keunggulan bersaing dari perusahaan dengan cara membuat strategi pemasaran yang tepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang bisa dijalankan oleh De Liza. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan analisa STP (segmentation, tergetting, positioning). Data penelitian bersifat primer dan sekunder yang didapatkan dengan melakukan observasi dan wawancara langsung dengan pemilik usaha. Dari hasil analisa tersebut dapat disimpulkan bahwa perusahaan memiliki masalah di aspek place dan promotion. Langkah yang harus dilakukan adalah dengan menambah cabang dan memperluas lokasi agar produk dapat dengan mudah diterima oleh tangan konsumen, memaksimalkan media seperti radio, majalah, dan buletin.



Ketersediaan

S 767/19S 767/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 767/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 767/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502124
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Kelayakan Proyek Pengembangan Bisnis Pada Toko Roti Tulip Bakery dan Cakeid
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Roti Melalui Pendekatan Business Model Canvas (Studi Kasus Ummi Bakery by Helen Chu Kota Tangerang Selatan)id
Strategi Pemasaran Bisnis Roti Berdasarkan Analisis SWOT (Studi Kasus Avian Bakery)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Konveksi Seragam Sekolah (Studi Kasus: Konveksi Barokah Seragam di LPKS Barokah Kabupaten Brebes)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Fairuz Islamic Wedding Cimahiid
Strategi Bauran Pemasaran pada PT. Al-I'tishom Cahaya Umat
Strategi Bauran Pemasaran pada Jasa Service AC (Studi Kasus: CV. Pientar Teknik)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Butik Busana Muslimah (Studi Kasus: Butik Sweet Sunnah Gallery Kabupaten Karawang)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Konveksi Seragam Sekolah (Studi Kasus: Konveksi Barokah Seragam di LPKS Barokah Kabupaten Brebes)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Fairuz Islamic Wedding Cimahiid
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Bisnis Konveksi (Studi Kasus: Konveksi Yesan Depok)Print
Analisis Bauran Pemasaran pada Bisnis Salon Kecantikan Khusus Wanita (Studi Kasus Salon Kecantikan Khaulah Muslimah Rawamangun)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.