Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Strategi Pemasaran Bisnis Roti Berdasarkan Analisis SWOT (Studi Kasus Avian Bakery)



Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis SWOT, yaitu kekuatan (Strengths), kelemahan (Weakness), peluang (Opportunities), ancaman (Threats) pada Avian Bakery. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian analisis deskriptif, Matriks SWOT, IFAS (Internal Strategic Factors Analysis Summary), EFAS (Eksternal Strategic Factors
Analysis Summary), dan diagram cartesius. Hasil penelitian menunjukkan bahwa saat ini strategi utama yang sebaiknya menjadi fokus utama Avian Bakery adalah strategi SO, yaitu dimana Avian Bakery harus lebih agresif dalam menggunakan semua kekuatan untuk mendapatkan peluang. Strategi-strategi yang bisa diterapkan adalah dengan cara mendirikan outlet, menambah diferensiasi produk, menambah pedagang keliling, dan menerapkan sistem pemasaran baru.



Ketersediaan

S 658/18S 658/18Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 658/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 658/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Kelayakan Proyek Pengembangan Bisnis Pada Toko Roti Tulip Bakery dan Cakeid
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Roti dan Kue pada CV. De Liza Bogorid
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Roti Melalui Pendekatan Business Model Canvas (Studi Kasus Ummi Bakery by Helen Chu Kota Tangerang Selatan)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.