Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Fairuz Islamic Wedding Cimahi



Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bauran pemasaran (marketing mix) apa yang telah dilakukan oleh Fairuz Islamic Wedding yang sudah berdiri sejak tahun 2002, meliputi aspek segmen pasar (segmentation), target pasar (targeting), dan menciptakan nilai di mata konsumen (positioning). Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisis bauran pemasaran 7P (Product, Price, Promotion, Place, People, Process, dan Physical Evidence) dalam melakukan evaluasi berdasarkan analisis bauran pemasaran yang sudah dilakukan. Dengan segmentasi pasar, target pasar dan posisi yang telah dipilih, maka didapatkan apa saja yang masih menjadi kekurangan dan harus diperbaiki. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Fairuz Islamic Wedding memiliki beberapa kekurangan pada beberapa elemen bauran pemasaran yaitu promotion, dan process.



Ketersediaan

S 783/19S 783/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 783/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 783/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502043
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Bauran Pemasaran pada Bisnis Kuliner Tradisional (Studi Kasus RM Soto Kudus Gudang Seng Kalimalang)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Roti dan Kue pada CV. De Liza Bogorid
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Konveksi Seragam Sekolah (Studi Kasus: Konveksi Barokah Seragam di LPKS Barokah Kabupaten Brebes)id
Strategi Bauran Pemasaran pada PT. Al-I'tishom Cahaya Umat
Strategi Bauran Pemasaran pada Jasa Service AC (Studi Kasus: CV. Pientar Teknik)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Butik Busana Muslimah (Studi Kasus: Butik Sweet Sunnah Gallery Kabupaten Karawang)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Roti dan Kue pada CV. De Liza Bogorid
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Konveksi Seragam Sekolah (Studi Kasus: Konveksi Barokah Seragam di LPKS Barokah Kabupaten Brebes)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Bisnis Konveksi (Studi Kasus: Konveksi Yesan Depok)Print
Analisis Bauran Pemasaran pada Bisnis Salon Kecantikan Khusus Wanita (Studi Kasus Salon Kecantikan Khaulah Muslimah Rawamangun)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.