Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Konveksi Seragam Sekolah (Studi Kasus: Konveksi Barokah Seragam di LPKS Barokah Kabupaten Brebes)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (marketing mix) 4P (Product, Price, Place, Promotion) yang diterapkan oleh Konveksi Barokah Seragam sejak tahun 2012. Penelitian ini menggunakan metode dekriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting) dan brand image konsumen (positioning) dan evalusai menggunakan marketing mix konveksi barokah seragam. Dengan menggunakan analisis segmen, target dan posisi serta pendekatan 4P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran konveksi barokah seragam sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini adalah konveksi barokah seragam sudah sesuai untuk memposisikan perusahaan nya sebagai konveksi yang menjadi pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sekolah yang berkualitas dan nyaman dipakai dengan harga yang terjangkau.



Ketersediaan

S 773/19S 773/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 773/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 773/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502058
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Bauran Pemasaran pada Bisnis Kuliner Tradisional (Studi Kasus RM Soto Kudus Gudang Seng Kalimalang)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Roti dan Kue pada CV. De Liza Bogorid
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Fairuz Islamic Wedding Cimahiid
Strategi Bauran Pemasaran pada PT. Al-I'tishom Cahaya Umat
Strategi Bauran Pemasaran pada Jasa Service AC (Studi Kasus: CV. Pientar Teknik)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Butik Busana Muslimah (Studi Kasus: Butik Sweet Sunnah Gallery Kabupaten Karawang)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Roti dan Kue pada CV. De Liza Bogorid
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Fairuz Islamic Wedding Cimahiid
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Bisnis Konveksi (Studi Kasus: Konveksi Yesan Depok)Print
Analisis Bauran Pemasaran pada Bisnis Salon Kecantikan Khusus Wanita (Studi Kasus Salon Kecantikan Khaulah Muslimah Rawamangun)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.