Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Bauran Pemasaran pada Bisnis Salon Kecantikan Khusus Wanita (Studi Kasus Salon Kecantikan Khaulah Muslimah Rawamangun)



Bisnis kecantikan khususnya salon di Indonesia merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan bahkan di seluruh dunia. Namun, dalam mengembangkan usahanya, salon haruslah menyesuaikan diri dengan kondisi terkini pada dunia kecantikan untuk mengimbangi semakin kompetitifnya persaingan salon. Semua wanita selalu ingin tampil cantik
dan segar, begitu pun dengan para muslimah yang ingin selalu merawat diri tanpa meninggalkan syariat yang telah ditetapkan oleh Allah SWT. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bauran pemasaran (marketing mix) apa saja yang telah dan seharusnya Khaulah Salon Kecantikan Muslimah gunakan pada segmentasi dan positioning yang telah dipilih. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisis bauran pemasaran 7P (Product, Price, Promotion, Place, People, Process, dan Physical Evidence) dalam melakukan evaluasi berdasarkan
analisis bauran pemasaran yang sudah dilakukan. Dengan segmentasi dan posisi yang telah dipilih, maka didapatkan apa saja yang masih menjadi kendala dan harus segera diperbaharui. Kemudian berbagai alternatif strategi yang didapatkan dari hasil analisis bauran pemasaran diproses kembali menjadi strategi pemasaran yang baru, yaitu dengan menentukan strategi prioritas utama dari berbagai alternatif strategi yang ada. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Khaulah Salon Kecantikan Muslimah memiliki beberapa kendala pada bidang promotion dan people.



Ketersediaan

S 517/17S 517/17Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 517/17
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 517/17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Bauran Pemasaran pada Konter Pulsa (Studi Kasus: PT Retro Indonesia Berdaya)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Roti dan Kue pada CV. De Liza Bogorid
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Konveksi Seragam Sekolah (Studi Kasus: Konveksi Barokah Seragam di LPKS Barokah Kabupaten Brebes)id
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Fairuz Islamic Wedding Cimahiid
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Bisnis Konveksi (Studi Kasus: Konveksi Yesan Depok)Print

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.