Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Pengaruh Pengembangan Sumber Daya Manusia terhadap Kinerja Sales Staff (Studi Toko Bata Ciputat, Bojongsari, Parung Pamulang dan Pondok Labu)



Penelitian ini menganalisis pengaruh pengembangan sumber daya manusia terhadap kinerja sales staff toko bata. Penelitian ini dilakukan di Toko Bata Ciputat, Bojongsari, Parung, Pamulang dan Pondok Labu. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Sampel data penelitian ini adalah 30 orang karyawan. Sampel diambil dengan teknik Sampel jenuh (sensus) yaitu teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pengembangan sumber daya manusia secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja sales staff dengan nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05).



Ketersediaan

S 847/19S 847/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 847/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 847/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502086
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Manajemen Pengelolaan Sumber Daya Manusia Bank Syariahid
Prinsip-prinsip islam dalam mengelola sumber daya manusiaid
Pengembangan Sumber Daya Manusia Melalui Karakteristik Manajemen Rasulullah SAWid
Peran Pelatihan dan Pengembangan Pada Sumber Daya Manusia di Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafaid
Peran Manajemen Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan Bank Syariah (Studi Kasus PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Kantor Cabang Depok, Kantor Cabang Pancoran, dan Kantor Cabang Panglima Polim)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.