Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Indonesia cabang BSD



Tidak Tersedia Deskripsi



Ketersediaan

S 090/08S 090/08Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 090/08
Penerbit STEI SEBI : Ciputat.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 090/08
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di Asuransi Takafulid
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi PT Kereta Commuter Indonesiaid


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.