Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di Asuransi Takaful

Perbankan Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di Asuransi Takaful



Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Pengaruh kualitas pelayanan dan Kualitas Produk terhadaap kepuasan nasabah Di asuransi takaful. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif kausalitas. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner berbentuk google-form pada 100 responden Nasabah asuransi takaful dan data sekunder diperoleh dari jurnal-jurnal, buku, internet, dan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik Random sampling. Sedangkam teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan statsitik deskriptif dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nassabah



Ketersediaan

S 1134/21S 1134/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1134/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
67 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1134/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
41702023
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi PT Kereta Commuter Indonesiaid
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Indonesia cabang BSDid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.