Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi PT Kereta Commuter Indonesia



Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa transportasi PT Kereta Commuter Indonesia. Penelitian ini menggunakan lima variabel independen yaitu tangibility, reliability, responsiveness, assurance dan emphathy dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 205 orang yang pernah menggunakan transportasi PT Kereta Commuter Indonesia sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji F serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Pada uji hipotesis, variabel tangiblility, dan reliability tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel responsiveness, assurance dan empathy memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel tangiblility, reliability, responsiveness, assurance dan empathy berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa transportasi PT Kereta Commuter Indonesia.



Ketersediaan

S 804/19S 804/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 804/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 804/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus Lembaga Bimbingan Belajar Nurul Fikriid
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Indonesia cabang BSDid
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Legalitas Nasabah pada Bank Syariah Mandiri KK Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu Riauid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.