Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Strategi Bauran Pemasaran pada PT. Al-I'tishom Cahaya Umat
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pengamatan penulis akan kegiatan pemasaran yang diterapkan pada PT I’tishom Cahaya Umat. Fokus penelitian pada, rumusan strategi bauran pemasaran yaitu: (1) STP (Segementasi pasar, Target, dan Postioning); (2) 4P (Produk, Harga, Promosi dan distribusi) pada PT I’tishom Cahaya Umat. Tujuan penelitian ini, untuk mengetahui hasil penerapan strategi bauran pemasaran di PT I’tishom Cahaya Umat. Penulis menggunakan metodologi penelitian kualitatif deskriptif. Sumber data penelitian ini, yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data dikumpulkan melalui tahapan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian, strategi bauran pemasaran pada produk dan harga sangat berpengaruh. Promosi dan distribusi tidak sangat berpengaruh. Saran penulis, agar promosi dikualitaskan.
Ketersediaan
S 842/19 | S 842/19 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 842/19
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 842/19
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41302053
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ibrohim Atho Sya'ban
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.