Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Konveksi Seragam Sekolah (Studi Kasus: Konveksi Barokah Seragam di LPKS Barokah Kabupaten Brebes)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (marketing mix) 4P (Product, Price, Place, Promotion) yang diterapkan oleh Konveksi Barokah Seragam sejak tahun 2012. Penelitian ini menggunakan metode dekriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting) dan brand image konsumen (positioning) dan evalusai menggunakan marketing mix konveksi barokah seragam. Dengan menggunakan analisis segmen, target dan posisi serta pendekatan 4P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran konveksi barokah seragam sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini adalah konveksi barokah seragam sudah sesuai untuk memposisikan perusahaan nya sebagai konveksi yang menjadi pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sekolah yang berkualitas dan nyaman dipakai dengan harga yang terjangkau.
Ketersediaan
S 773/19 | S 773/19 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 773/19
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 773/19
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41502058
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Imas Masitoh
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.