Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bisnis Toko Step Store 11 pada Marketplace Tokopedia

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bisnis Toko Step Store 11 pada Marketplace Tokopedia



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis strategi apa yang diterapkan oleh toko step store 11 dalam upaya tetap bersaing dengan para kompetitor nya pada marketplace Tokopedia. Untuk mendidentifikasi faktor eksternal dan faktor internal pada objek terkait. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dengan menggunakan alat analisis matriks EFAS dan IFAS, matrik SWOT, diagram Cartesius, dan Matriks QSPM. Hasil identifikasi faktor eksternal dan faktor internal melalui matriks EFAS dan IFAS, kemudian di analisis menggunakan matriks SWOT agar dapat menentukan pada kuadran mana toko Step Store 11 berada. Hasil penelitian menunjukan bahwa Toko Step Store 11 berada pada kuadran I A yang berarti menerapkan Rapid Growth Strategy. Dan mempunyai 9 urutan rekomendasi strategi terbaik berdasarkan matriks QSPM.



Ketersediaan

S 1010/20S 1010/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1010/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1010/20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603054
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Asuransi Tokopedia Menurut Perspektif Syariahid
Analisis Syariah Terhadap Transaksi Online Sistem Dropshipping di Tokopediaid
Pengaruh Layanan Marketplace Tokopedia Terhadap Kepuasan Konsumen Mahasiswa STEI SEBIid
Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Berzakat Online pada Tokopedia Salamid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.