Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bisnis Toko Step Store 11 pada Marketplace Tokopedia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis strategi apa yang diterapkan oleh toko step store 11 dalam upaya tetap bersaing dengan para kompetitor nya pada marketplace Tokopedia. Untuk mendidentifikasi faktor eksternal dan faktor internal pada objek terkait. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dengan menggunakan alat analisis matriks EFAS dan IFAS, matrik SWOT, diagram Cartesius, dan Matriks QSPM. Hasil identifikasi faktor eksternal dan faktor internal melalui matriks EFAS dan IFAS, kemudian di analisis menggunakan matriks SWOT agar dapat menentukan pada kuadran mana toko Step Store 11 berada. Hasil penelitian menunjukan bahwa Toko Step Store 11 berada pada kuadran I A yang berarti menerapkan Rapid Growth Strategy. Dan mempunyai 9 urutan rekomendasi strategi terbaik berdasarkan matriks QSPM.
Ketersediaan
S 1010/20 | S 1010/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1010/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1010/20
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603054
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rizki Yan Zakiy
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.