Detail Cantuman

Image of Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Berzakat Online pada Tokopedia Salam

Perbankan Syariah

Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Berzakat Online pada Tokopedia Salam



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Marketing Dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Berzakat Online Melalui Tokopedia Salam. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh berdasarkan kuesioner yang disebar secara online sebanyak 100 responden yang pernah berzakat melalui Tokopedia Salam. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling, Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan model SEM (Structural Equation Modeling) dengan pendekatan PLS (Partial Least Square), Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Share, Variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Berzakat.



Ketersediaan

S 1237/22S 1237/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1237/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1237/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Asuransi Tokopedia Menurut Perspektif Syariahid
Analisis Syariah Terhadap Transaksi Online Sistem Dropshipping di Tokopediaid
Analisis Strategi Bisnis Toko Step Store 11 pada Marketplace Tokopediaid
Pengaruh Layanan Marketplace Tokopedia Terhadap Kepuasan Konsumen Mahasiswa STEI SEBIid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.