Detail Cantuman

Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Layanan Marketplace Tokopedia Terhadap Kepuasan Konsumen Mahasiswa STEI SEBI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan online shop Tokopedia terhadap kepuasan konsumen mahasiswa STEI SEBI. Jenis penelitian merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner pada 769 mahasiwa STEI SEBI yang pernah menggunakan online shop Tokopedia untuk berbelanja, teknik penggambilan sampel dilakukan secara random, pengumpulan data menggunakan insturmen penelitian,analisis dan bersifat kuantitatif. Variabel dependen dari penelitian ini adalah Pengaruh Layanan Marketplace Tokopedia (Y), dan variabel independen adalah Kepuasan Konsumen mahasiswa STEI SEBI (X). data kuisioner diolah menggunakan program SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: hasil pengujian secara statistic dapat terlihat bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat. Pengaruh yang diberikan kedua variabel bebas tersebut bersifat positif artinya semakin tinggi kualitas pelayanan tersebut bersifat positif maka mengakibatkan semakin tinggi pula kepuasan konsumen yang dihasilkan.
Ketersediaan
S 1213/22 | S 1213/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1213/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1213/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Syahrijal As-Syauqi
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya

STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.