Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Legalitas Nasabah pada Bank Syariah Mandiri KK Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu Riau



Permasalahan yang terjadi adalah jumlah sebaran jaringan kantor bank umum syariah dan unit usaha syariah di Propnsi Riau mengalami penurunan dari tahun ke tahun. Keberadaan Bank syariah yang terdapat di Propinsi Riau pun semakin berkurang. Hal ini menunjukkan perlu adanya strategi untuk mengembangkan dan peningkatan jumlah sebaran jaringan kantor bank syariah di Propinsi Riau agar masyarakat lebih mudah untuk mengakses kegiatan ekonomi dan perbankan syariah khususnya dalam memperhatikan kualitas pelayanan pada Bank Syariah Mandiri KK Pasir Pengaraian Riau. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh sub variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tangkap, jaminan dan empati terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan Bank Syariah Mandiri KK Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu Riau. Sebagai penunjang keberhasilan tugas akhir ini, peneliti menggunakan metode PLS SEM dengan menyebarkan kuesioner kepada nasabah dan wawancara kepada pihak yang bersangkutan. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh yang signifikan dari variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Dengan begitu, Bank Mandiri Syariah harus meningkatkan indikator-indikator yang masih kurang dalam hal kualitas pelayanan agar dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah.



Ketersediaan

S 828/19S 828/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 828/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 828/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502109
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Sapi Store Suharman (Jorong Koto Gadang, Kanagarian Koto Tinggi)id
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi PT Kereta Commuter Indonesiaid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.