Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Sapi Store Suharman (Jorong Koto Gadang, Kanagarian Koto Tinggi)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Sapi Store Suharman (Jorong Koto Gadang, Kanagarian Koto Tinggi)



Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Sapi Store Suharman. Penelitian ini menggunakan lima variabel independen yaitu tangibility, emphathy, reliability, responsiveness, dan assurance (Parasuraman et al., 1988) dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 75 responden yang menggunakan jasa Sapi Store Suharman sebagai sampel penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini secara umum bersifat valid dan reliabel. Pada uji F, variabel tangibility, emphathy, reliability, responsiveness, dan assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sapi Store Suharman. Pada uji t, variabel tangiblility, reliability dan assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sapi Store Suharman. Sedangkan variabel emphathy dan responsiveness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan.



Ketersediaan

S 1158/21S 1158/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1158/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1158/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi PT Kereta Commuter Indonesiaid
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Legalitas Nasabah pada Bank Syariah Mandiri KK Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu Riauid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.