Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Butik Busana Muslimah (Studi Kasus: Butik Sweet Sunnah Gallery Kabupaten Karawang)
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui strategi bauran pemasaran yang lebih tepat untuk diterapkan oleh butik Sweet Sunnah Gallery. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting) dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix butik Sweet Sunnah Gallery. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa butik Sweet Sunnah Gallery mengimplementasikan strategi bauran pemasaran dengan berbagai cara. Dengan menggunakan analisis segmen, target, posisi serta pendekatan 4P maka dapat diketahui kekurangan yang perlu diperbaiki oleh butik Sweet Sunnah Gallery. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini, butik Sweet Sunnah Gallery sudah berhasil dalam memposisikan perusahaannya sebagai butik yang menyediakan busana syar’i dengan model trendi, namun masih perlu melakukan sedikit perbaikan.
Ketersediaan
S 860/20 | S 860/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 860/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2020-02-13
|
Klasifikasi |
S 860/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nida Ul Karimah
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.