Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Strategi Bauran Pemasaran pada Jasa Service AC (Studi Kasus: CV. Pientar Teknik)
Perkembangan bisnis di Indonesia belakangan ini semakin lama semakin menonjol akan kompleksitas, persaingan, perubahan, dan ketidakpastian. Keadaan ini menimbulkan persaingan yang tajam antar perusahaan, sehingga setiap perusahaan harus siap dalam menghadapi persaingan tersebut dengan memahami keunggulan bersaing dari perusahaan dengan cara membuat strategi pemasaran yang tepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dijalankan oleh CV. Pientar Teknik. Jenis penelitian ini adalah dekskriptif kualitatif dengan analisa STP (segmentation, tergetting, positioning). Data penelitian bersifat primer dan sekunder yang didapatkan dengan melakukan observasi dan wawancara langsung dengan pemilik usaha. Dari hasil analisa tersebut dapat disimpulkan bahwa perusahaan masih harus terus mengembangkan aspek bauran pemasaran yaitu 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical evidence) untuk dapat melakukan persaingan usaha.
Ketersediaan
S 684/18 | S 684/18 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 684/18
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 684/18
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fitri Pebruanti
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.