Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan sebagai Mediasi (Studi Kasus Rumah Makan Kampung Kecil Bojongsari)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Rumusan masalah yang diteliti adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, serta apakah kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Target populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Rumah Makan Kampung Kecil Bojongsari Depok. Sampel yang diambil adalah 100 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability purposive sampling. Uji instrument ysng digunakan dalam penelitian ini adalah pretest. Uji validitas dan Uji Reliabilitas, SEM (Structural Equation Modeling). Pengujian Hipotesis dengan menggunakan bantuan program SmartPLS. Hasil penelitian
disimpulkan bahwa : (1). Secara statistik dapat ditunjukkan bahwa kualitas pelayanan memang mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2). Secara statistik dapat ditunjukkan bahwa kepuasan pelanggan memang mempunyai pengaruh signifikan pada loyalitas pelanggan, (3). Secara statistik dapat ditunjukkan bahwa kepuasan
pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.



Ketersediaan

S 718/18S 718/18Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 718/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 718/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia se-Jabodetabekid
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Dompet Digital OVO Sebagai Alat Pembayaran (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2017/2018 dan 2018/2019 STEI SEBI Depok Jawa Barat)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.