Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Dompet Digital OVO Sebagai Alat Pembayaran (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2017/2018 dan 2018/2019 STEI SEBI Depok Jawa Barat)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Dompet Digital OVO Sebagai Alat Pembayaran (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2017/2018 dan 2018/2019 STEI SEBI Depok Jawa Barat)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dari Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam penggunaan Dompet Digital OVO sebagai alat pembayaran. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, unit analisis dalam penelitian ini adalah Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI) dan unit observasi adalah mahasiswa STEI SEBI Jurusan Manajemen Bisnis Syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah 107 responden dari STEI SEBI Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2017/2018 dan 2018/2019. Metode penelitian yang digunakan adalah tehnik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner yang dilakukan secara sistematis sesuai dengan tujuan penelitian. Hasil Penelitian menunjukan bahwa : (1) kepuasan pelanggan terhadap alat pembayaran melalui Aplikasi OVO sebagai Dompet Digital, (2) Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan dan Pembayaran, sedangkan sisanya tidak dibahas dalam penulisan ini.



Ketersediaan

S 1064/21S 1064/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1064/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1064/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41703057
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia se-Jabodetabekid
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan sebagai Mediasi (Studi Kasus Rumah Makan Kampung Kecil Bojongsari)id
Dompet Elektronik Dalam Hukum Islamid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.