Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Pengaruh Pembiayaan terhadap Peningkatan Kinerja Anggota Usaha Mikro dan Kecil KSU Bina Usaha Sejahtera Depok



Penelitian ini bertujuan untuk: menguji pengaruh dari pemberian pembiayaan (X) terhadap kinerja usaha anggota (Y). Penelitian ini menggunakan metode eksplanatori dengan jenis penelitian kuantitatif menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan berbasis struktur varian atau yang lebih dikenal Partial Least Square (PLS) dan menggunakan metode deskriptif dengan jenis penelitian kualitatif. Data diperoleh dengan wawancara dan menyebarkan kuesioner secara online kepada anggota KSU BUSRA dan jumlah sampel sebanyak 36 responden. Hasil analisis diketahui bahwa pemberian pembiayaan berpengaruh positif terhadap kinerja usaha mikro dan kecil anggota KSU Bina Usaha Sejahtera Depok. Hal ini dilihat dari hasil nilai t-statistics yang lebih tinggi dari t-table yaitu 2.441 > 1.689.



Ketersediaan

S 775/19S 775/19Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 775/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 775/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502033
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Peran Perbankan Syariah Terhadap Usaha Mikro dan Usaha Kecilid
Analisis Kesesuaian Laporan Keuangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Terhadap Standar Akuntasi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (Studi Kasus Kelompok Wanita Tani Prima jaya)

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.