Detail Cantuman

Image of Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan e-Wallet Shopeepay pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI

Perbankan Syariah

Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan e-Wallet Shopeepay pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI



Penelitian ini bertujuan untuk menguji indikator-indikator yang mempengaruhi Minat Penggunaan E-wallet ShopeePay berdasarkan persepsi pengguna ShopeePay Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI. Sampel dari penelitian ini adalah para pengguna ShopeePay Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data menggunakan google form kuesioner. Pemilihan sampel menggunakan Teknik purposive sampling yang disebarkan kepada 75 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa variabel ekspektasi kinerja dan kondisi pendukung berpengaruh terhadap minat penggunaan ShopeePay dan variabel minat penggunaan berpengaruh ShopeePay berpengaruh signifikan terhadap perilaku penggunaan ShopeePay, sementara variabel ekspektasi usaha, faktor sosial, motivasi hedonis, dan nilai harga tidak berpengaruh terhadap minat penggunaan ShopeePay.



Ketersediaan

S 1296/22S 1296/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1296/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1296/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Dompet Elektronik Dalam Hukum Islamid
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Dompet Digital OVO Sebagai Alat Pembayaran (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2017/2018 dan 2018/2019 STEI SEBI Depok Jawa Barat)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.