Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing pada Produk Kopi (Studi Kasus: Mahkota Java Coffee Garut)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing pada Produk Kopi (Studi Kasus: Mahkota Java Coffee Garut)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keunggulan bersaing pada Mahkota Coffee Garut. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah scoring, analisis regresi linear sederhana, dan uji signifikansi menggunakan uji t. Hasil analisis data dalam penelitian ini adalah hubungan kausalitas anltara kualitas produk dengan keunggulan bersaing memiliki nilai korelasi sebesar 0,843 dan nilai determinasi 0,711 sehingga membentuk persamaan Y = 0,568 + 0,435X. Hasil uji signifikansi menggunakan uji t menunjukkan nilai t hitung 10,8 dan nilai t tabel 2,68. Nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (10,8 > 2,68) menandakan koefisien regresi tersebut signifikan. Jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas produk pada Mahkota Coffee Garut memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keunggulan bersaing.



Ketersediaan

S 1189/21S 1189/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1189/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1189/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Pembiayaan Pertanian pada Perkebunan Kopi Arabika Gayo di Kabupaten Aceh Tengahid
Model Pembiayaan Syariah untuk Pengembangan Perkebunan Kopi di Kabupaten Gayo Luesid
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran PT 372 Kopi Kolmas Kabuci Terhadap Kunjungan Konsumenid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.