Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Pengetahuan, Promosi, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Minat Masyarakat Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Kota Administrasi Jakarta Utara)

Perbankan Syariah

Analisis Pengaruh Pengetahuan, Promosi, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Minat Masyarakat Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Kota Administrasi Jakarta Utara)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan, promosi, fasilitas dan lokasi terhadap minat menabung masyarakat di bank syariah.. Metode penelitian menggunakan paradigma penelitian kuantitatif. Jenis data primer yang disebar dengan kuesioner kepada masyarakat Kota Administrasi Jakarta Utara dengan sampel sejumlah 100 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS V28. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan uji t pengetahuan, promosi serta lokasi berpengaruh positif signifikan, sedangkan faktor fasilitas berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat menabung masyarakat. Berdasarkan uji F dapat disimpulkan bahwa pengetahuan, promosi, fasilitas dan lokasi bersama-sama secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat menabung di bank syariah.



Ketersediaan

S 1185/21S 1185/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1185/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1185/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Minat Menabung masyarakat di BMT (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Purworejo)id
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Pada Mahasantri MDQH NW Pancor)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.