Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Koperasi Syariah (Studi Kasus: 212 Mart Cibubur, Jakarta Timur)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Koperasi Syariah (Studi Kasus: 212 Mart Cibubur, Jakarta Timur)



Perkembangan Bisnis Retail di Indonesia belakangan ini semakin lama semakin meningkat dan akan komplekitas, persaingan, perubahan, dan ketidakpastian. Keadaan ini menimbulkan persaingan antar perusahaan, sehingga antar perusahaan harus siap dalam menghadapai persaingan tersebut dengan memahami keunggulan bersaing dari perusahaan dengan cara membuat strategi bauran pemasaran yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran ditinjau dari pemasaran (7P) Product, Price, place, promotion, people, process serta Pyishcal Evidence yang bisa dijalankan oleh 212 Mart Cibubur. Jenis penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif dengan analisis STP (Segmentation, Targeting, positioning) Data penelitian bersifat primer dan sekunder yang didapatkan dengan melakukan observasi dan wawancara dengan pengurus perusahaan. Dari analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa 212 Mart Cibubur memiliki masalah diaspek Product dan Promosi. Langkah yang harus ditindak lanjuti adalah mengevaluasi dalam segi kelengkapan Product supaya menambah daya tarik konsumen untuk belanja, memaksimalkan media online maupun offline yang sudah dimiliki serta menambah jaringan dengan bergabung di sebuah Asosiasi yang menaungi Pengusaha Retail Indonesia yaitu (APRINDO)



Ketersediaan

S 1146/21S 1146/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1146/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1146/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Tingkat Kesehatan Keuangan dan Non Keuangan dalam meningkatkan Kesejahteraan Anggota pda Koperasi Syariah 212 Sukmajaya Depok (Berdasarkan Perdep KUKM Nomor: 07 Tahun 2016)id
Analisis Strategi Bersaing Koperasi Syariah (Studi Kasus Koperasi Syariah 212 Sukmajaya Depok)id
Analisis Strategi Bersaing pada 212 Mart Beji Depok timurid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.