Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Strategi Bersaing Koperasi Syariah (Studi Kasus Koperasi Syariah 212 Sukmajaya Depok)



Permasalahan yang sering dihadapi oleh koperasi syariah adalah masalah organisasi dan manajerial, permodalan serta masalah rendahnya kualitas sumber daya manusia pada koperasi. Sehingga perlu adanya strategi untuk mengembangkan koperasi syariah khususnya dalam lini bisnis ritel. Adapun tujuan dari studi mandiri ini untuk Menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang dan tantangan Koperasi Syariah 212 Depok dan untuk mengetahui solusi strategi pengembangan khususnya strategi bersaing pada Koperasi Syariah 212 Depok. Dalam penelitian ini memfokuskan pembahasan tentang koperasi syariah, buaran bisnis ritel dan strategi. Sebagai penunjang keberhasilan tugas akhir ini, menggunakan metode analisis SWOT dan wawancara kepada pihak yang bersangkutan. Hasil dari penelitian tersebut membutuhkan strategi untuk mengembangkan dan strategi bersaing koperasi syariah yaitu, meningkatkan promosi, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, bekerjasama dan memberdayakan UMKM anggota, mengoptimalkan anggota dan memperbanyak jumlah anggota, dan meningkatkan kualitas pelayanan agar kepuasan pelanggan meningkat, dan mengajukan pengadaan ATM.



Ketersediaan

SM 0635/19SM 0635/19Rak Studi MandiriTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 0635/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM 0635/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502134
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Koperasi Syariah (Studi Kasus: 212 Mart Cibubur, Jakarta Timur)id
Analisis Tingkat Kesehatan Keuangan dan Non Keuangan dalam meningkatkan Kesejahteraan Anggota pda Koperasi Syariah 212 Sukmajaya Depok (Berdasarkan Perdep KUKM Nomor: 07 Tahun 2016)id
Analisis Strategi Bersaing pada 212 Mart Beji Depok timurid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.