Detail Cantuman

Image of Analisis Startegi Pengembangan Bisnis Budidaya Ikan Gurame (CV Sahabat Air Indonesia, Parung, Bogor, Jawa Barat)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Startegi Pengembangan Bisnis Budidaya Ikan Gurame (CV Sahabat Air Indonesia, Parung, Bogor, Jawa Barat)



Tujuan penelitian ini adalah merumuskan strategi yang dapat digunakan oleh CV. Sahabat Air Indonesia Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) berdasarkan analisis lingkungan internal dan analisis eksternal. Selanjutnya dalam proses identifikasi, pemilihan strategi yang dihasilkan oleh matriks SWOT didapatkan dari posisi perusahaan pada kuadran analisis SWOT. Kemudian berbagai alternatif strategi yang didapatkan dari hasil analisis SWOT akan di proses dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planing Matrix), yaitu untuk menentukan strategi prioritas utama dari berbagai alternatif strategi yang ada. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perusahaan CV. Sahabat Air Indonesia berada pada kuadran V dengan alternatif strategi S-O (Strengths-Opportunities) yaitu progressive dengan melakukan menjaga dan mempertahankan penetrasi pasar dan pengembangan produk. Adapun prioritas strategi yang dihasilkan dari metode QSPM adalah meningkatkan penjualan dengan memaksimalkan strategi digital marketing yang masif dan terstruktur (WO-1) dengan bobot nilai (5,361).



Ketersediaan

S 1140/21S 1140/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1140/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1140/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Strategi Pemasaran pada Bisnis Perikanan Darat (Studi Kasus Bisnis Budi Daya Ikan Hias Air Tawar di Desa Ciseeng Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.