Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Strategi Bersaing pada 212 Mart Beji Depok timur



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan merancang strategi alternatif yang sebaiknya digunakan oleh 212 Mart Beji Depok Timur dalam memenangkan persaingan antar bisnis ritel, dengan terlebih dulu mengidentifikasi, menentukan faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi 212 Mart Beji Depok Timur. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats). Selanjutnya sebagai alternatif strategi yang dihasilkan dari analisis SWOT diproses kembali dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matriks), yaitu untuk melihat strategi mana yang efektif untuk digunakan oleh 212 Mart Beji Depok Timur. Hasil penelitian IE (Internal-Eksternal) ini menunjukkan bahwa posisi 212 Mart Beji Depok Timur berada pada sel V, yaitu menjaga dan mempertahankan (hold and maintain)dengan alternatif strategi insentif dan strategi integratif. Adapun prioritas strateginya yaitu dapat bekerjasama dengan lembaga pemerintahan negeri maupun swasta untuk memanfaatkan anggaran dari pemerintah dalam keberhasilan minimarket dan meningkatkan UMKM (8.995)



Ketersediaan

S 942/20S 942/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 940/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 940/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41602018
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Koperasi Syariah (Studi Kasus: 212 Mart Cibubur, Jakarta Timur)id
Analisis Tingkat Kesehatan Keuangan dan Non Keuangan dalam meningkatkan Kesejahteraan Anggota pda Koperasi Syariah 212 Sukmajaya Depok (Berdasarkan Perdep KUKM Nomor: 07 Tahun 2016)id
Analisis Strategi Bersaing Koperasi Syariah (Studi Kasus Koperasi Syariah 212 Sukmajaya Depok)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.