Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Berzakat Online pada Tokopedia Salam
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Marketing Dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Berzakat Online Melalui Tokopedia Salam. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh berdasarkan kuesioner yang disebar secara online sebanyak 100 responden yang pernah berzakat melalui Tokopedia Salam. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling, Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan model SEM (Structural Equation Modeling) dengan pendekatan PLS (Partial Least Square), Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Share, Variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Berzakat.
Ketersediaan
S 1237/22 | S 1237/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1237/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1237/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Lula Amalia
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.