Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing pada Produk Kopi (Studi Kasus: Mahkota Java Coffee Garut)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keunggulan bersaing pada Mahkota Coffee Garut. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah scoring, analisis regresi linear sederhana, dan uji signifikansi menggunakan uji t. Hasil analisis data dalam penelitian ini adalah hubungan kausalitas anltara kualitas produk dengan keunggulan bersaing memiliki nilai korelasi sebesar 0,843 dan nilai determinasi 0,711 sehingga membentuk persamaan Y = 0,568 + 0,435X. Hasil uji signifikansi menggunakan uji t menunjukkan nilai t hitung 10,8 dan nilai t tabel 2,68. Nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (10,8 > 2,68) menandakan koefisien regresi tersebut signifikan. Jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas produk pada Mahkota Coffee Garut memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keunggulan bersaing.
Ketersediaan
S 1189/21 | S 1189/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1189/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1189/21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Yusril Abdul Majid
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.