Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia se-Jabodetabek

Perbankan Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia se-Jabodetabek



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahuiuntuk mengetahui , Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia SEJABODETABEK. Metode yang digunakan dalam metode yang di sebut Purposive sampling. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Indonesia Wilayah Jakarta,Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan nasabah. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan nasabah. (kualiats layanan, promosi, kepuasan nasabah, bank syariah indonesia)



Ketersediaan

S 1182/21S 1182/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1182/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1182/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan sebagai Mediasi (Studi Kasus Rumah Makan Kampung Kecil Bojongsari)id
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Dompet Digital OVO Sebagai Alat Pembayaran (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2017/2018 dan 2018/2019 STEI SEBI Depok Jawa Barat)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.