Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia se-Jabodetabek
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahuiuntuk mengetahui , Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia SEJABODETABEK. Metode yang digunakan dalam metode yang di sebut Purposive sampling. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Indonesia Wilayah Jakarta,Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan nasabah. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan nasabah. (kualiats layanan, promosi, kepuasan nasabah, bank syariah indonesia)
Ketersediaan
S 1182/21 | S 1182/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1182/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1182/21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Aini Nur Fakhriyah
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.