Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Sapi Store Suharman (Jorong Koto Gadang, Kanagarian Koto Tinggi)
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Sapi Store Suharman. Penelitian ini menggunakan lima variabel independen yaitu tangibility, emphathy, reliability, responsiveness, dan assurance (Parasuraman et al., 1988) dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 75 responden yang menggunakan jasa Sapi Store Suharman sebagai sampel penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini secara umum bersifat valid dan reliabel. Pada uji F, variabel tangibility, emphathy, reliability, responsiveness, dan assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sapi Store Suharman. Pada uji t, variabel tangiblility, reliability dan assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sapi Store Suharman. Sedangkan variabel emphathy dan responsiveness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan.
Ketersediaan
S 1158/21 | S 1158/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1158/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1158/21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nisaa Ainul Mardhiyah
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.