Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di Asuransi Takaful
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Pengaruh kualitas pelayanan dan Kualitas Produk terhadaap kepuasan nasabah Di asuransi takaful. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif kausalitas. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner berbentuk google-form pada 100 responden Nasabah asuransi takaful dan data sekunder diperoleh dari jurnal-jurnal, buku, internet, dan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik Random sampling. Sedangkam teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan statsitik deskriptif dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nassabah
Ketersediaan
S 1134/21 | S 1134/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1134/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
67 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1134/21
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41702023
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Elawiyah
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.