Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran pada Bisnis Perikanan Darat (Studi Kasus Bisnis Budi Daya Ikan Hias Air Tawar di Desa Ciseeng Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (marketing mix) 4P (Product, Price, Place, Promotion) yang diterapkan dalam budidaya ikan hias air tawar di Desa Ciseeng Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan metode dekriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting) dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix budidaya ikan hias air tawar di Desa Ciseeng Kabupaten Bogor. Dengan menggunakan analisis segmen, target dan posisi serta pendekatan 4P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran ikan hias air tawar di Desa Ciseeng Kabupaten Bogor sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini adalah budidaya ikan hias air tawar di Desa Ciseeng Kabupaten Bogor sudah sesuai untuk memposisikan usahanya sebagai pemasok produk ikan hias air tawar untuk memenuhi kebutuhan distributor akan produk ikan hias yang berkualitas dan harga yang bersaing.
Ketersediaan
S 981/20 | S 981/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 981/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 981/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603017
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Devianti Yusnara
|
Versi lain/terkait
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Analisis Startegi Pengembangan Bisnis Budidaya Ikan Gurame (CV Sahabat Air Indonesia, Parung, Bogor, Jawa Barat) | id |
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.