Detail Cantuman

No image available for this title

Akuntansi Syariah

Analisis Pengaruh Likuiditas, Leverage dan Rentabilitas Terhadap Saham Bonus pada Perusahaan yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Periode 2013-2017



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh likuiditas, leverage dan rentabilitas terhadap saham bonus periode 2013-2017. Objek penelitian ini adalah Perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan memperoleh 10 sampel perusahaan selama periode 2013-2017. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan data panel yang diolah dengan bantuan aplikasi Eviews9. Taraf signifikansi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 5% (0,05). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan menunjukkan adanya pengaruh signifikan semua variabel independen. Adapun secara parsial, likuiditas mempunyai pengaruh signifikan terhadap saham bonus, sedangkan Leverage dan Rentabilitas masing masing tidak berpengaruh terhadap saham bonus.



Ketersediaan

S 795/19S 795/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 795/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 795/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41501040
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.