Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Strategis Pengembangan Usaha Rumah Makan pada Kedai Bunga Samarinda



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi bisnis yang tepat untuk Rumah Makan Kedai Bunda dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis Rumah Makan Kedai Bunda. Penellitian ini merupakan pentelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis
SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats) untuk mengevaluasi dan menentukan strategi yang tepat bagi Rumah Makan Kedai Bunda. Selanjutnya berbagai alternatif strategi yang dihasilkan dari analisis SWOT diproses kembali dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matriks), yaitu untuk melihat strategi mana yang efektif untuk digunakan oleh Rumah Makan Kedai Bunda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa posisi Rumah Makan Kedai Bunda berada pada strategi S-O (Strenght-Opportunity). Strategi ini dibuat berdasarkan jalan pikiran perusahaan, yaitu dengan memanfaatkan seluruh kekuatan untuk merebut dan memanfaatkan peluang sebesar-besarnya. Adapun prioritas strateginya yaitu membuka cabang Rumah makan dengan konsep yang sama total nilai (6,909).



Ketersediaan

S 750/18S 750/18Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 750/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 750/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.