Detail Cantuman

No image available for this title

Akuntansi Syariah

Analisis Pengaruh Biaya Corporate Social Responsibility, Management Laba dan Intensitas Aset Tetap Terhadap Efective Tax Rate (Study pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Issi Periode 2013-2017)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Biaya Corporate Cocial Responsibility (CSR), Manajemen Laba (ML) dan Intensitas Aset Tetap (IAT) terhadap Effective Tax Rates (ETR). Objek dalam penelitian ini adalah perusahaan pertambangan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI). Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling, sehingga memperoleh 10 sampel perusahaan pertambangan periode 2013-2017. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda menggunakan data panel yang diolah dengan
menggunakan Eviews 9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CSR, ML dan IAT secara simultan berpengaruh signifikan terhadap ETR. Sedangkan secara parsial; ML berpengaruh negatif signifikan terhadap ETR, CSR dan IAT tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ETR.



Ketersediaan

S 728/18S 728/18Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 728/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 728/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.