Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Pengaruh Non Performing Finnacing (NPF) terhadap Praktik Manajemen Laba pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Mandiri Tahun 2013-2017



Penelitian ini bertujuan untuk menguji Non Performing Financing (NPF) terhadap praktik manajemen laba pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Mandiri tahun 2013-2017. Objek penelitian ini adalah Bank Syariah Mandiri dan Bank Mandiri. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi data panel yang diolah menggunakan Eviews 9. Taraf signifikansi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 5% (0.05). Berdasarkan hasil analisis uji asumsi klasik menunjukkan bahwa data terdistribusi normal. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Non Performing Financing (NPF) berpengaruh positif signifikan terhadap praktik manajemen laba dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05 yaitu 0.0179.



Ketersediaan

S 766/19S 766/19Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 766/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 766/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41402032
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.