Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Kualitas Pelayanan ATM Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri Se-Jabodetabek



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan ATM terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri SeJabodetabek. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel kualitas pelayanan ATM dan variabel kepuasan nasabah. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan teknik cluster sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square SEM (PLS-SEM) dengan aplikasi SMART PLS 3. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel kualitas pelayanan ATM terhadap kepuasan nasabah dan mayoritas responden merasa puas atas pelayanan ATM yang diberikan oleh BSM. Hal ini dibuktikan dari besar nilai T statistik (13,721) > T tabel (1,98) dan p value (0,00) > 0,05, sehingga H0 ditolak dan H1 diterima. Indikator kualitas pelayanan ATM yang memiliki nilai tertinggi ialah indikator assurance dan indikator kepuasan nasabah ialah kesesuaian harapan.



Ketersediaan

S 744/18S 744/18Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 744/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 744/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.