Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Barand Fintech Syariah Paytren terhadap Pengguna Jasa Pembayaran dengan Metode AISAS



Penelitian ini menganalisis Brand Fintech Syariah Paytren Terhadap Metode AISAS. Jenis Penelitian ini menggunakan Kuantitatif dengan jenis atau format deskriptif. Jenis data yang digunakan ialah data primer yang diperoleh dari kuisioner dan data sekunder yang diperoleh dari buku dan jurnal terdahulu. Sampel data penelitian ini adalah 45 responden dari anggota Paytren. Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan model SEM (Structural Equation Modeling) dengan pendekatan PLS (Partial Least Square), Hasil dari Penelitian ini menunjukkan Bahwa Variabel Attention berpengaruh terhadap Variabel Interest, variabel interest berpengaruh terhadap variabel Search, Variabel Search berpengaruh terhadap variabel action, variabel action berpengaruh terhadap share, dan variabel share berpengaruh terhadap Brand Paytren.



Ketersediaan

S 840/19S 840/19Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 840/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 840/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502007
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.