Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Pengaruh Pembelajaran terhadap Kompetensi SDM Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah STEI SEBI Tahun 2015



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pembelajaran dengan kompetensi SDM mahasiswa program studi perbankan syariah STEI SEBI Tahun Angkatan 2015, karena sebuah Perguruan Tinggi harus memiliki lulusan yang memiliki kompetensi sesuai dengan program studi/jurusan yang tersedia. Dengan melihat pembelajaran di kelas berupa karakteristik dosen, metode pembelajaran, dan media pembelajaran. Pengukuran dengan menggunakan skala likert untuk mengukur sikap yang diberikan responden yang akhirnya menjadi penentu apakah jawaban bisa dijadikan kesimpulan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif analitis dengan menggambarkan karakteristik responden yang selanjutnya dianalisis dengan menggunakan skala likert yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara pembelajaran dengan kompetensi SDM mahasiswa program studi perbankan syariah STEI SEBI Tahun Angkatan 2015 yaitu sebesar 0,76 atau 76%.



Ketersediaan

S 807/19S 807/19Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 807/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 807/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502013
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Motivasi Mahasiswa STEI SEBI Menjadi Seorang Entrepreneurid
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Mahasiswa Memilih Program Studi Akuntansi Syariah di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.