Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Strategi Pemasaran Produk Murobahah Pada PT BPRS berkah Ramadhan



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. BPRS Berkah Ramadhan, data ini menggunakan metode deskriptif yang diperoleh melalui wawancara dan observasi langsung. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi yang digunakan oleh PT. BPRS Berkah Ramadhan adalah strategi 7 P yaitu product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Dilihat dari segi produk, produk unggulan dari PT. BPRS Berkah Ramadhan adalah produk pembiayaan dengan akad murabahah, harga yang diberikan oleh PT. BPRS Berkah Ramadhan adalah sesuai dengan kesepakatan dan kesanggupan nasabah dalam membayar angsuran setiap bulannya, lokasi PT. BPRS Berkah Ramadhan juga sangat strategis dan berada di pusat keramaian. Dari segi promosi, bentuk promosi yang dilakukan PT. BPRS Berkah Ramadhan diantaranya menggunakan brosur dan memanfaatkan seluruh karyawan untuk ikut serta dalam promosi, promosi dari mulut ke mulut. Selain itu mengadakan kelompok pembiayaan mikro tanpa jaminan, serta bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar di Tangerang.



Ketersediaan

SM 0292/15SM 0292/15Rak Studi MandiriTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 0292/15
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM 0292/15
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.