Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Strategi Pemasaran Produk Murobahah Pada PT BPRS berkah Ramadhan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. BPRS Berkah Ramadhan, data ini menggunakan metode deskriptif yang diperoleh melalui wawancara dan observasi langsung. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi yang digunakan oleh PT. BPRS Berkah Ramadhan adalah strategi 7 P yaitu product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Dilihat dari segi produk, produk unggulan dari PT. BPRS Berkah Ramadhan adalah produk pembiayaan dengan akad murabahah, harga yang diberikan oleh PT. BPRS Berkah Ramadhan adalah sesuai dengan kesepakatan dan kesanggupan nasabah dalam membayar angsuran setiap bulannya, lokasi PT. BPRS Berkah Ramadhan juga sangat strategis dan berada di pusat keramaian. Dari segi promosi, bentuk promosi yang dilakukan PT. BPRS Berkah Ramadhan diantaranya menggunakan brosur dan memanfaatkan seluruh karyawan untuk ikut serta dalam promosi, promosi dari mulut ke mulut. Selain itu mengadakan kelompok pembiayaan mikro tanpa jaminan, serta bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar di Tangerang.
Ketersediaan
SM 0292/15 | SM 0292/15 | Rak Studi Mandiri | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SM 0292/15
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SM 0292/15
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Khoirun Nisa
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.