Detail Cantuman

No image available for this title

Akuntansi Syariah

Pengaruh Hasil Investasi, Klaim, dan Beban Operasional Terhadap Kontribusi Peserta pada Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah di Indonesia Tahun 2014-2018



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh hasil investasi, klaim dan beban operasional terhadap kontribusi peserta perusahaan asuransi jiwa syariah di Indonesia tahun 2014-2018. Sampel penelitian ini adalah perusahaan asuransi jiwa syariah yang terdaftar di Otoritas Jasa Keungan (OJK) tahun 2014-2018 yang diambil dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Aanalisis Regresi Data Panel menggunakan program aplikasi Eviews 9. Hasil penelitian ini menujukan bahwa secara parsial variabel klaim berpengaruh positif signifikan terhadap kontribusi peserta dan variabel beban operasional berpengaruh positif signifikan terhadap kontribusi peserta. Sedangkan variabel hasil investasi tidak terbukti berpengaruh terhadap kontribusi peserta.



Ketersediaan

S 873/20S 873/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 873/20
Penerbit : Depok.,
Deskripsi Fisik
xv, 83 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 873/20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.