Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Menggunakan Produk Kosmetik Studi Kasus Mahassiswa Stei Sebi



Secara umum penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah label halal berpengaruh terhadap keputusan menggunakan suatu produk kosmetik dilingkungan mahasiswi STEI SEBI. Data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah data primer dan sekunder yang dikumpulkan dari 50 responden di STEI SEBI yang telah menggunakan produk kosmetik. Penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana berdasarkan pada koefisien determinasi, uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini adalah label halal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap penggunaan produk kosmetik.
Hal ini ditunjukkan dengan hasil uji t dan uji f senilai 0,000 dibawah yang disyaratkan 0,05. Sedangkan nilai koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa label halal hanya sebesar 23,3% dan menunjukkan masih banyak variabel signifikan yang mempengaruhi keputusan menggunakan.



Ketersediaan

SM 0340/15SM 0340/15Rak Studi MandiriTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 0340/15
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM 0340/15
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Peran Label Halal pada Produk Kosmetik Bagi Perlindungan Konsumenid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.