Detail Cantuman

Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Celebrity Endorser dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Impulsif di Platform e-Commerce Shopee pada Generasi Z di Jabodetabek
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Impulsif di Platform E-Commerce Shopee Pada Generasi Z di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Generasi Z, kemudian diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan adalah purposive sampling, dengan memilih teknik simple random sampling. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Data sekunder diperoleh dari buku, jurnal ilmiah dan sumber lainnya. Analisis data dilakukan melalui beberapa tahapan, yaitu Outer Model dan Inner Model dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser dan viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif.
Ketersediaan
SKR 1890/25 | SKR 1890/25 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1890/25
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2025 |
Deskripsi Fisik |
101 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Mia Rahmi Nurul Aulia
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya

STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.