Detail Cantuman

Image of Pengaruh Celebrity Endorser dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Impulsif di Platform e-Commerce Shopee pada Generasi Z di Jabodetabek

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Celebrity Endorser dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Impulsif di Platform e-Commerce Shopee pada Generasi Z di Jabodetabek



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Impulsif di Platform E-Commerce Shopee Pada Generasi Z di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Generasi Z, kemudian diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan adalah purposive sampling, dengan memilih teknik simple random sampling. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Data sekunder diperoleh dari buku, jurnal ilmiah dan sumber lainnya. Analisis data dilakukan melalui beberapa tahapan, yaitu Outer Model dan Inner Model dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser dan viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif.



Ketersediaan

SKR 1890/25SKR 1890/25Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1890/25
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
101 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.