Detail Cantuman

Image of Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda (Studi Kasus Warga Berdomisili Kecamatan Sawangan)

Manajemen Bisnis Syariah

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda (Studi Kasus Warga Berdomisili Kecamatan Sawangan)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Sawangan yaitu konsumen yang menggunakan motor Honda. Populasi dalam penelitian ini adalah warga di Kecamatan Sawangan dengan sampel 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakanPartialLeast Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian motor Honda memiliki hubungan yang positif dan negatif. Faktor psikologi sebesar 0,610, dan signifikan dengan nilai T statistic 7,833>1,96, faktor budaya sebesar 0,531, dan signifikan dengan nilai T statistic 7,996>1,96, faktor sosial sebesar 0,468, dan signifikan dengan nilai T statistik 5,585>1,96 dan P value 0,000



Ketersediaan

SKR 1814/24SKR 1814/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1814/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
84 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.